NGAJI SEQUAT ADAKAN BIMBINGAN SHOLAT

 Ahad, 15 Januari 2023 Ngaji Sequat kembali adakan pelatihan bacaan dan gerakan sholat bagi anak-anak Ngaji Sequat yang belum lancar. Rata-rata anak-anak yang mengikuti bimbingan sholat ini merupakan siswa-siswi kelas 4-6 SD. 

Praktik bacaan dan gerakan sholat

Sebelumnya, Ngaji Sequat pernah mengadakan bimbingan sholat secara berjamaah untuk kelas 1 SD hingga kelas 2 SMP. Akan tetapi, karena keterbatasan waktu dan tempat, kegiatan tersebut berhenti untuk waktu yang cukup lama. 

Tepat 2 minggu awal, bulan Januari 2023, anak-anak Ngaji Sequat kembali dicek mengenai bacaan sholat fardhu. Hasilnya sungguh di luar dugaan. Ada 7 anak yang ternyata belum lancar bacaan sholatnya, seperti bacaan doa iftitah dan doa tasyahud akhir. Atas hal tersebut, Pembina Ngaji Sequat kembali mengaktifkan kegiatan bimbingan sholat bagi anak-anak Ngaji Sequat selama 2 kali seminggu. 

Alhamdulillah, kegiatan bimbingan sholat tersebut telah berjalan selama dua hari dengan diikuti beberapa anak Ngaji Sequat setiap hari Ahad dan Senin, pukul 17.00-18.00 WIB di Basecamp Ngaji Sequat.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU NGAJI SEQUAT?

Generasi Muda Hafal Qur'an